Heavenly Blush merupakan produk minuman berupa yoghurt yang kaya akan nutrisi. Yoghurt sejak dahulu adalah makanan yang kaya akan gizi, kalsium, vitamin, dan probiotik. Khasiat yoghurt , tidak hanya memiliki manfaat yang baik untuk pencernaan, baik untuk program diet, aman untuk ibu hamil, tetapi juga sangat bagus untuk kecantikan. Yoghurt sangat baik untuk kesehatan.

Heavenly Blush hadir dengan beraneka rasa, yang merupakan yoghurt paling bagus dan terkenal di Indonesia. Saya sendiri sangat suka yoghurt Heavenly Blush yang strawberry. Rasanya menyegarkan, dan adem di perut.

 

manfaat-yoghurt

Saya sangat suka heavenly blush strawberry ๐Ÿ™‚

 

Yoghurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan bakteri asam laktat. Karena dibuat dari susu, yoghurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yoghurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.

 

Manfaat Yoghurt untuk Kecantikan

Siapa wanita yang tak ingin terlihat cantik? Tentu tidak ada.Meskipun defenisi cantik itu relatif pada setiap orang, semua wanita pasti ingin dibilang cantik. Sudah sifatnya manusia menyukai yang indah-indah. Menjaga keindahan tubuh yang sudah dititipkan Tuhan merupakan kewajiban sebagai salah satu bentuk syukur, menghargai Sang Pencipta.

Urusan cantik tidak hanya bercerita bagaimana memakai make up yang alami dan benar, tetapi juga menjaga keindahan dan kesehatan wajah dan seluruh tubuh. Kesehatan wajah dan tubuh dapat dimiliki dengan konsumsi makanan yang sehat dan benar. Yoghurt dengan kandungan zinc, vitamin B, dan asam betahidroksi dapat menjaga kelembaban kulit, membuatnya lebih lembut dan bebas jerawat.

Kunci manfaatnya terdapat pada asam laktat pada yoghurt. Asam laktat yang terdapat pada yoghurt sangat baik untuk proses revitalisasi kulit yang juga berpengaruh terhadap proses anti penuaan.

Manfaat yoghurt terhadap kecantikan dapat diperoleh dengan menggunakan plain yogurt. Yoghurt tanpa penambahan zat aditif lainnya. Yogurt dengan penambahan flavor justru akan membuat iritasi kulit.

 

Manfaat Yoghurt untuk Wajah

Pemakaian yogurt pada wajah akan bermanfaat untuk mengencangkan kulit, menghilangkan sel-sel kulit mati, melembutkan kulit kering dan membuat wajah tampak bersinar.

  1. Melembabkan kulit

Asam laktat yang terdapat dalam yoghurt menjadi kunci utama untuk memiliki kulit lembab. Asam laktat ini berperan dalam menghaluskan dan melembabkan kulit.

Cara menggunakan Yoghurt untuk melembabkan kulit :

  • Basahi wajah dengan air untuk melembabkan kondisi kulit
  • Oles yoghurt secukupnya pada wajah
  • Pijat lembut wajah secara perlahan
  • Yoghurt dan pijatan lembut akan melembabkan wajah dan memperlancar aliran darah

 

  1. Mencerahkan kulit

Asam laktat ini berperan sebagai bahan hidroksi alami dalam memudakan pelupasan sel-sel kulit mati. Penumpukan sel-sel kulit mati dapat membuat wajah tampak kusam. Sehingga diperlukan asupan alami dari dalam untuk mencerahkan kulit.

Cara menggunakan yoghurt untuk mencerahkan kulit

  • Campurkan dua sendok makan yoghurt plain dengan 1 sendok makan oat
  • Aduk keduanya sampai rata
  • Scrubbing wajah dengan larutan tersebut untuk mengangkat sel-sel kulit mati

 

Cara menggunakan yoghurt pada wajah berkomedo

  • Campurkan yoghurt plain dengan tepung beras hingga berbentuk pasta
  • Aduk keduanya sampai rata
  • Oleskan pada wajah dengan gerakan melingkar

 

  1. Anti Aging

Dimana-mana banyak tersebar dokter kecantikan yang sedang fokus terhadap anti aging. Anti aging menjadi fokus yang sangat diminati dan dicari masyarakat saat ini. Tampak tua menjadi sebuah momok tersendiri bagi wanita. Untuk mencegah tanda-tanda penuaan, dapat juga dengan mengkonsumsi yoghurt setiap hari. Asam laktat yang terkandung dalam yoghurt mampu melawan sel-sel radikal bebas sehingga dapat menunda proses penuaan.

Cara menggunakan yoghurt untuk anti aging

  • Campurkan 3 sendok yoghurt dengan minyak zaitun
  • Aduk merata
  • Oleskan sebagai masker wajah
  • Tunggu hingga masker mengering
  • Bilas wajah dengan air dingin
  • Pakai secara teratur 3 kali per minggu

 

  1. Pemakaian yoghurt sehari-hari

Untuk pemakaian yogurt secara berulang bisa dengan menggunakan plain yoghurt. Plain yoghurt diusapkan sebagai masker ke wajah. Kemudian biarkan selama 15 menit. Setelah itu cuci dengan menggunakan air hangat dan lap dengan menggunakan lap kering.

 

Manfaat Yoghurt untuk Rambut

Selain untuk kulit, yoghurt juga sangat baik untuk perawatan rambut. Yoghurt dapat membuat rambut sehat dan mendukung penampilan. Kandungan proteinnya akan memberikan nutrisi pada rambut dan membuat rambut tidak mudah rontok.

Caranya adalah dengan mencampurkan plain yoghurt, minyak kelapa, madu, dan jeruk nipis dengan menggunakan blender. Setelah campuran menyatu dan berbentuk pasta, usapkan ke seluruh rambut dengan merata. Kemudian tutup rambut dengan cover hair, hingga mongering. Setelah itu, cuci ย ย rambutย  dengan menggunakan air hangat dan bilas hingga bersih dengan menggunakan shampo.

Manfaat Yoghurt untuk Gigi

Gigi juga dapat memperoleh manfaat yoghurt. Kandungan posfor dan kalsium dapat membantu menguatkan enamel gigi dan membentuk lapisan pelindung yang mencegah gigi berwarna kekuningan. Dengan menyikat gigi menggunakan plain yoghurt secara teratur dapat membuat gigi tampak lebih putih setelah perawatan selama beberapa minggu. Kamu penasaran? Silahkan mencobanya ๐Ÿ™‚

 

 

Sekarang, bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja!

Selain perawatan dari luar, perlu juga untuk mengkonsumsi yoghurt untuk menunjang dan mempercepat merasakan manfaat dari yoghurt. Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal.

 

Siap cantik dengan manfaat dari yoghurt? ๐Ÿ™‚

 

Sumber:

http://naturalbeautytips.co/yogurt-for-skin-and-face/

http://www.wikihow.com/Make-Beauty-Treatments-with-Yogurt

http://www.stylecraze.com/articles/10-amazing-beauty-benefits-of-yogurt-for-skin-and-hair/