Manfaat Yoghurt untuk Pencernaan dilihat dari sisi sejarahnya 

Manfaat yoghurt menurut sejarahnya sudah dinikmati oleh masyarakat Bulgaria sejak abad ke-3 SM. Masyarakat Bulgaria hidup sehat dan panjang umur karena memiliki kebiasan minum yoghurt setiap harinya. Proses awalnya tanpa sengaja terjadi pada saat terfermentasinya susu di tas kulit kambing bangsa Bulgar yang nomadik. Minuman tersebutlah yang biasa diminum oleh petani Bulgaria yang memperpanjang angka harapan hidup disana.

Saat ini kita tidak perlu repot lagi untuk membuat susu fermentasi sendiri, kini Yoghurt Heavenly Blush hadir membuat kebiasaan hidup sehat semakin mudah diterapkan. Seperti kita ketahui, yoghurt tidak hanya baik untuk pencernaan, tetapi juga aman untuk kehamilan,  dan untuk diet. Yoghurt  juga bagus untuk kecantikan.

Yoghurt Heavenly Blush

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush

Varian Yoghurt Heavenly Blush

 

Yoghurt Heavenly Blush merupakan produk yoghurt terkenal di Indonesia yang hadir dengan berbagai aneka rasa. Pilihan rasanya adalah yoghurt  strawberry, blackcurrant, dan peach. Heavenly Blush merupakan merk yoghurt yang paling bagus saat ini di Indonesia.

Yoghurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yoghurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yoghurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.

Tidak selamanya Yogurt itu Asam!

Kini hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yoghurt dengan rasa yang enak, asam yang pas.

Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, tapi sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakita maag, yoghurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yoghurt. Heavenly Blush hadir dengan rasa yang pas di mulut. Rasanya enak dengan tingkat keasaman yang pas di mulut.

Manfaat Yoghurt untuk Pencernaan

 

Mungkin jika masih asing bagi telinga teman-teman, kok yoghurt justru baik untuk pencernaan. Dulu, saya menjadi salah satu orang yang tidak percaya dengan hal yang sama. Dulu, saya juga tidak percaya, bagaimana bisa minuman dengan imej yang asam di kepala saya, namun dijadikan obat atau penawar untuk masalah pencernaan yang saya alami. Serasa bunuh diri. Pencernaan lagi sakit, namun kenapa harus ditimbun dengan minuman-minuman asam seperti yoghurt. Tetapi.. ternyata saya salah besar.

Yoghurt justru sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Dengan bakteri baik yang sudah terdapat di dalam yoghurt yang merupakan hasil fermentasi, menjadikan yoghurt ramah dan memberi manfaat untuk pencernaan saya. Diare saya berhenti, tanpa harus mengkonsumsi obat dari dokter. Asupan alami ini menjadi penyembuhnya.

Konsumsi yoghurt Heavenly Blush juga berpengaruh untuk mencegah terjadinya kanker usus. Beragamnya makanan yang kita konsumsi membawa peluang yang bermacam-macam untuk terjadinya penumpukan zat-zat yang seharusnya tidak berdiam di dalam pencernaan kita. Kebiasaan rutin mengkonsumsi yoghurt akan mencegah zat-zat untuk berubah menjadi bibit terjadinya kanker.

Apa itu Lactose Intolerance!

Hmm, berarti kamu lactose Intolerance! Kata saya kepada sahabat saya. Karena setiap kali ia meminum susu, ia pasti mengalami diare. Pernah, saking kangennya mengkonsumsi susu, ia membeli susu bayi untuk diminum. Tetapi.. tetap saja, ia mengalami diare. Kemudian saya sarankan saja untuk meminum yoghurt Heavenly Blush yang juga kaya akan kalsium dengan rasa yang enak dan konsistensi seperti susu. Ia menjadi suka, dan tidak mengalami diare lagi.

Lalu apa yang disebut dengan Lactose Intolerance ?. Istilah ini adalah sebutan bagi mereka yang tidak bisa mengkonsumsi susu karena kondisi pencernaan yang tidak tahan terhadap kondisi asam susu (laktosa), sehingga bisa  menimbulkan diare. Sehingga dianjurkan untuk mengkonsumsi yoghurt untuk tetap mendapatkan nutrisi dari susu tanpa perlu khawatir untuk mengalami diare.

Yoghurt yang mengandung probiotik

Mengapa minuman asam seperti yoghurt justru baik untuk pencernaan. Jawabannya adalah karena kandungan probiotiknya. Probiotik itu adalah bakteri hidup. Jadi, saat kita sedang minum yoghurt kita juga sedang meminum makhluk hidup berupa bakteri hidup yang jika dikonsumsi dengan jumlah yang tepat memiliki efek baik untuk kesehatan pencernaan. Dengan kata lain, probiotik itu adalah bakteri baik. Di dalam saluran pencernaan, bakteri baik ini akan ber’perang’ dengan  bakteri jahat untuk menjaga kesehatan pencernaan. Kemenangan bakteri baik ini akan berpengaruh baik dalam peningkatan penyerapan zat gizi, produksi vitamin dan kolagen serta daam keseimbangan ekosistem usus.

Sekarang, bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja!

Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

Dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yoghurt yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Nikmati kesegaranya dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup Anda lebih sehat.

Manfaat & Keunggulan lain dari Yoghurt Heavenly Blush  :   

  1. Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.
  2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas.
  3. Hi – Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!
  4. Low Fat – hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet!
  5. Less Sugar
  6. Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah

Manfaat Yoghurt ada di Yoghurt  Heavenly Blush 🙂