Dunia Menulis · Jalan-Jalan

Cerita Asinan Blogger di Two Stories Cafe

DSC05717 (Small)

Asinan Blogger terbentuk secara tidak sengaja. Group  Whats up yang terbentuk usai dari salah satu event blogger di Bogor. Asinan blogger,tempat ngobrol paling asik. Mulai dari jam 4 pagi ampe jam 12 malam semua anggotanya aktif banget. Ada yg nokturnal, ada yg kerja jam 3 pagi, ada juga yang aktif di siang hari. Obrolannya macam-macam, mulai dari curhat kerjaan, curhat masalah hidup, mau lagi sedih atau seneng, semuanya ngumpul jadi satu disana. Isinya semua perempuan-perempuan kece. Usia bukan menjadi pembeda, justru menjadi penambah warna bagi grup kece ini.

Awalnya hanya ada belasan anggotanya. Sekarang sudah ada 35 orang. Yang bikin beda, semuanya menjadi founder, gak ada anggotanya. No rules and No requirement untuk masuk ke grup kece ini. Yang penting dapat rekomendasi dari  salah satu founder. Kalo satu sudah OKE, yang lainnya jg berarti OKE juga.

Awal februari kemaren, kita dapat undangan acara blogger. Dan kebetulan 10 founder asinan blogger dapat rezeki kesana. Venue ketemuannya di Two Stories Cafe. Salah satu cafe di kota hujan. Yang bikin senengnya saya belum pernah kesana, so waktunya nikmatin menu baru ala Two Stories. Udah dapet ilmu baru trus dapet  icip-icip kece bin gratis lagi. Senengnya jadi blogger begini nih, hehe

salah satu rak di two stories
salah satu rak di two stories

Naah, kali ini aq mau share cerita keseruan kita disana ya. So, jangan muntah duluan ya kalo ketemu wajah-wajahnya founder Asinan Blogger 🙂 . Trus sekalian mau share makanan ala Two Stories Cafe, buat rekomendasi temen2 🙂

asinan blogger
asinan blogger lagi ngumpul

 

asinan blogger
Mak Arin on action, Mak Tite lg bercerita, Afifah sdg menyimak
Mak Een Endah yang suka puisi
Mak Een Endah yang suka puisi
DSC05674 (Small)
Kak Evrina, si hiker yg selalu bersemangat
Asinan Blogger pecinta batik hehe
Mak Donna, Kak Ev, n Mak Inna si Blogger pecinta batik hehehe
With kakak Kembar Desyuss :)
With kakak Kembar Desyuss 🙂

These are food and drink’s of Two Stories

DSC05659 DSC05660

DSC05677   DSC05703 DSC05711

DSC05684 DSC05679

DSC05704 DSC05707

Makanan n minumannya cuma ada dua opsi. Enaaak dan enaaaakkk banget. Saya paling suka sama nasi goreng empal milik Mak Donna. Kalo minumannya semuanya memuaskaaan. Alhamdulillaahhh… Terimakasih juga buat sponsornya ya 🙂

Terimakasih makanan dan cozy-nya  Two Stories 🙂

DSC05687

 

 

 

Related Post

28 thoughts on “Cerita Asinan Blogger di Two Stories Cafe

    1. Knp namanya asinan? hmm, celetukan aja mba, kebetulan membernya dominan orang bogor mba April 🙂 nggak khusus kok 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *