Aaahh, butuh nafas panjang dan energi ekstra untuk menyelesaikan postingan ngebut bin mendadak ini. Berkat seliweran di timeline, nemulah info GA 5 hari ini. Uwwoohh, ini DL GA yang sedikit lebih lama dibanding GA  Pakde yang deelnya cuma satu hari. Bismillah, enjoy d sensation..  🙂

Hmm, kalo ngomongin kado buat cowok, jujur saya gak pernah kepikiran. Biasanya  saya yang suka dapet kado alias dikadoin *eeaaa dan jarang ngado buat cowok, hahaha egois sama malu itu beda tipis kayaknya. hehe

Kalo ditanya kira2 mau ngado apa buat cowok.. Hmm.. bingung juga. Let me think first..Biar lebih gampang saya mikirnya, saya asosiasikan cowok ke dalam kategori suami saja yaah. Berhubung karna saya blom punya predikat sebagai seorang istri, so.. ini hanya sebatas pengandaian saya saja jika kelak dianugerahkan seorang suami.

*imagine mode on

Setau saya setiap manusia itu pasti suka diberi perhatian sesuai dengan hal yang disukainya.  Mungkin sama halnya dengan seorang lelaki. Mereka akan menyukai hal-hal yang lebih banyak mendapat perhatian mereka.

Misalnya bagi seorang cowok yang suka makan, bisa dengan mengajaknya kulineran ke tempat2 yang ia suka. Atauuu make a surprise dengan memasakkan makanan yang ia sukai.

Buat cowok yang suka musik, bisa dengan merekam lagu-lagu pilihan kesukaannya ke dalam sebuah CD dengan akustik-an. Hahaha.., suara cempreng akan terdengar dengan sangat jelas. Tak apalah, mungkin hatinya akan bahagia.

Buat yang suka jalan-jalan, bisa dengan mengajaknya jalan-jalan. Tentunya setelah menyisihkan uang bulanan atau gaji tiap bulan untuk kejutan di hari ultahnya. Hmm, syukur2 yah bisa disisihkan :D.

Hmm, apalagi ya..

enn. bner banget, jam terbang menentukan segalanya. Dengan jam terbang yang masih cetek ini bahkan tidak ada sama sekali, saya mentok dengan tiga pilihan diatas.

Kalo ditanya apa hadiah terunik untuk seorang cowok, yang terlintas di fikiran saya adalah merancang waktu kencan antara suami, saya, ibu saya dan ibu mertua. Hmm, mungkin memilihkan waktu kencan di malam hari akan lebih fleksibel. Semacam candle light dinner gitu deeechh 🙂  Memesan satu meja untuk kami berempat dengan menu favorit masing-masing di salah satu restaurant.

WowTheFood

courtesy: wowthefood.com

Semoga moment manis itu menjadi momen yang selalu diingat untuk selalu bersyukur atas segala rezeki yang telah dianugerahkan. Rezeki dan nikmat yang diperoleh, adalah atas restu dan bersumber dari lantunan doa kedua wanita yang sedang bersama malam ini. Semoga momen itu menjadi penyembuh atas segala khilaf dan selisih paham yang mungkin pernah terjadi. Momen yang akan mendekatkan hati dan penuai rindu dari seorang ibu terhadap anaknya. Insy doa-doa yang dipanjatkan dari dua ibu bahagia akan mengundang keberkahan dan kebahagiaan hidup selanjutnya.

Aamiin 🙂

*back to reality Deess hahhaa

ini hadiah terunik ala pengkhayal hihi

*imagine mode off

 

Tulisan ini diikutsertakan untuk Giveaway Anyone an Easy One