Bulan lebaran sebentar lagi akan selesai. Tapi euforia saat lebaran kemarin masih aja jadi bahan obrolan saat ngumpul bersama keluarga. Yang sakit perut karena kebanyakan makan makanan bersantan, yang susah nemuin selotipnya nastar, yang baju lebarannya kena kuah rendang atau sambal dari lontong, dan cerita keseruan lainnya. Lebaran dan Ramadhan emang selalu ngangenin ya 🙂 .

Ngomongin tentang baju, setiap keluarga punya style yang tentunya berbeda dan memiliki keunikan masing-masing. Ada beberapa keluarga yang memilih tema yang sama, sehingga membeli satu paket koleksi baju dengan desain yang hampir mirip namun disesuaikan dengan gendernya. Ada juga yang menerapkan asalkan punya warna yang sama, namun style diserahkan ke masing-masing personal. Ada juga yang tidak terlalu menekankan koleksi baju yang seragam saat lebaran. Tipe yang terakhir ini, keluarga saya banget, hehe. Meskipun sudah ada niatan di awal untuk punya baju keluarga yang ‘seragam’ saat lebaran, realisasinya akan sangat berbeda akhirnya. Asal situ asik dan nyaman memakainya, why not? . Jadi, baju keluarga saya saat lebaran selalu dengan tema yang beragam.

To be honest, saya suka iri sama keluarga-keluarga yang memiliki konsep baju lebaran yang identik saat lebaran. Terlihat lebih kompak, manis, dan masuk kategori keluarga “Happy Family” :D. Bukan berarti saya gak hepi sama keluarga sendiri lho :). Cumaaaa, kadang mupeng aja, punya foto keluarga yang dipajang di ruang tengah dengan kostum yang bertema sama. Saya masih punya impian, semoga jika umur panjang, insy tahun depan, rencana punya baju lebaran yang sama satu keluarga dapat terwujud :).

Tapii.. sebenernya, gak mesti nunggu waktu lebaran taun depan kali ya.. insy, tahun ini akan banyak momen-momen ngumpul keluarga atau silaturahmi lebaran yang masih terus berlanjut. Jadi, insy akan ada banyak kesempatan untuk saya dan keluarga capture moment penting, agar punya foto cantik untuk dipajang di ruang keluarga.

Berkembang trend fashion muslim yang sangat marak beberapa tahun ke belakang, kadang bikin bingung sendiri. Mau beli dimana, baju keluarga yang cocok untuk keluarga saya. Produk sarimbit enaknya beli dimana ya? tanya saya dalam hati. Ehh, namanya juga rezeki gak akan tertukar ya 🙂 , Di timeline fesbuk saya, ada Ethica Fashion yang menawarkan produk sarimbit yang cocok untuk momen spesial keluarga. Langsunglah saya meluncur ke websitenya.

Tadaa.. ini produk sarimbit Ethica Fashion yang saya sukai, dan semoga ada rezeki masuk lemari sendiri 😀

HAFA-03

HAFA-17

GM-26-ABU-297x500

 

Dari beberapa koleksi diatas, mana baju yg yang kamu pengen punya? atau untuk koleksi lebih lengkapnya bisa langsung ke websitenya Ethica aja 🙂

Oiya, di Ethica Fashion untuk koleksi baju keluarganya, kamu gak harus beli satu paket baju keluarga kalo kamu gak mau beli semua. Jadi, mau beli satuan aja pun masih tetap bisa belanja. Setiap set  baju di Ethica Fashion punya kode masing-masing, jadi saat mau beli, perhatikan  kode bajunya ya 🙂

Happy Shopping 🙂