“Paaagi Ria!.. kayaknya akrab banget nih ama timbangan.

Tiap pagi, nimbaaang muluuu.. kayaknya tuh timbangan juga bosen sampe jadi kucel begitu”.

female-feet-standing-on-a-weight-scale_23-2147505259

Topik obrolan saya dengan Ria setiap pagi, gak jauh-jauh dari soal timbangan dan berat badan. Terlebih saat awal masuk kerja setelah libur lebaran kemarin.  lakukan adalah menimbang berat badan. Tak lama setelah itu akan terdengar suara keluhan.

“Yaa.. belum turun-turun juga Dees” , gimana dong ni? “ , kata-kata wajib yang keluar dari mulut Ria. Kayaknya, telinga saya harus ekstra sabar mendengarkan kalimat keluhan setiap pagi, sebelum Ria berhasil menurunkan berat badannya.

Masalah Berat Badan 

Ria, udah wanti-wanti dari bulan puasa yang lalu pada diri sendiri. Doanya panjaaang agar berat badannya gak nambah lagi setelah puasa dan ditambah lagi setelah lebaran kemarin. Tubuh Ria memiliki potensi gampang gemuk. Banyakin porsi makan sedikit aja, udah langsung ngefek ke panah timbangan. Panah timbangan selalu enggan tetap, potensi untuk bergeser ke arah kanan sangat besar. Nambah 2-3 ons setiap hari kan sesuatu banget bagi perempuan.  Saat bulan puasa kemarin, Ria menambah porsi karbo (dalam bentuk nasi)  dalam makanannya, maka Ria siap-siap aja (siap gak siap siihh), itu si panah timbangan ‘nganan lagi’ n ‘nganan lagi’.

“Kalo saya gak nambahin porsi nasinya, saya lapeerr terusss, perut masih berasa kosong, jadi lemah, lesu n parahnya lagi jadi malas ngapa2in” ,

saat saya tanyakan kenapa dia ambil resiko untuk menambah porsi karbonya saat makan. Jadwal mengajar yang padat merayap, membuat saya juga gak bisa nyaranin apa-apa, karena roti, kentang atau yang lainnya bukanlah makanan yang suka dikonsumsi oleh Ria. Seperti saya juga, kalo belum ketemu nasi, belum makan namanya. Jadi ya.. saya gak bisa nyaranin apa-apa.

“Yang penting jaga kesehatan Ya”,

itu yang saya ingatkan buat Ria. Kan banyak banget tuh jenis diet, saya juga bingung, n kalo mau nyaranin diet tanpa nasi, kasian banget hidup Ria, hidup tanpa nasi, Ria bakal gentayangan kayaknya 😀

Pernah gak sih, temen-temen punya sahabat yang juga punya masalah yang sama? Atau temen-temen mengalami hal yang sama seperti Ria? Atau mungkiinn, pernah ditanya sama temen yang mau nurunin berat badan, tapi belom ketemu cara nurunin berat badan yang tepat?

masalah diet

Naahh, kalo temen2 mengalami salah satu masalah diatas, bisa jalan-jalan trus nanya-nanya dulu ke klinik Light HOUSE 🙂

Program penurunan berat badan di Klinik Light House dilakukan mulai dari tes DNA. Tes ini berfungsi untuk

1) Diet yang cocok apakah yang rendah karbo, rendah lemak atau rendah kalori;

2) Respons tubuh terhadap makanan tergolong normal atau susah kenyang;

3) Sistem penyimpanan lemak tubuh termasuk normal atau lebih gampang menimbun lemak;

4) Penyerapan lemak tubuh terhitung normal atau lebih gampang menyerap lemak;

5) Bagaimana tendensi kenaikan berat badan, apakah normal atau lebih gampang naik berat.

Menurut dr. Grace potensi gemuk atau langsingnya seseorang kemungkinannya adalah sebagai berikut:

  • Ada Mutasi Gen + Lingkungan Tidak Mendukung = Potensi Gemuk Tidak
  • Ada Mutasi Gen + Lingkungan Mendukung = Potensi Langsing
  • Ada Mutasi Gen + Lingkungan Mendukung = Potensi Langsing
  • Ada Mutasi Gen + Lingkungan Tidak Mendukung = Potensi Gemuk

Berbekal 5 informasi data tersebut, Klinik LightHOUSE dapat menentukan diet yang tepat untuk menangani masalah berat badan yang dialami temen-temen.

Selain itu meta booster (agar efektif membakar lemak), lymphatic drainage (membebaskan aliran lemak dari pembuluh limfatik), dan lightmeal induksi yang semuanya akan membantu program penurunan berat badan. Kayaknya Ria harus ikutan program lightmeal dari klinik Light HOUSE ini.

Lightmeals ini terdiri dari 4 kali meals, 1 kali puding, dan 1 kali buah yang akan diantar langsung ke tempat teman-teman. Jika mengikuti anjuran yang ahli gizi telah buat, maka insy berat badan akan turun 3-5 kg selama proses lightmeals.

paket1

paket2

Berbekal cerita pengalaman dari sahabat blogger, program penurunan berat badan dari LightHOUSE sangat bisa membantu untuk menurunkan berat badan.  Klinik LightHOUSE menawarkan beberapa program penurunan berat badan, yang masing-masing tujuan program akan sangat tergantung pada klien. Berikut beberapa program terapi penunjang yang ada di Klinik LightHOUSE:

  1. Terapi Obat

Program ini bertujuan untuk mempercepat proses penurunan berat badan. Program ini tidak akan menyiksa klien karena akan diberikan terapi obat sesuai dengan dosis yang dibutuhkan pasien. Evaluasi menyeluruh akan dilakukan oleh dokter hingga meminimumkan efek samping. Dengan program ini, klien akan lebih cepat ramping dan proses penurunan berat badan melalui terapi obat ini sudah terbukti aman.

  1. Mesoterapi

Pada terapi ini, sasaran utamanya adalah lapisan lemak di bawah kulit. Lemak dalam tubuh akan hilang tanpa melakukan olahraga. Karena targetnya adalah lemak, maka dengan menggunakan mesogun dan baby needle, lingkaran tubuh yang mengandung lemak akan berkurang. Program ini akan dipadukan dengan berbagai obat homeopati yang memicu system tubuh secara alami untuk membantu tujuan program.

  1. Injex

Sesuai dengan namanya, program injex menggunakan suntik ramping tanpa jarum yang berfungsi untuk membakar lemak di bagian dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh. Program injex ini sangat cocok untuk klien yang gemuk dan berperut buncit.

  1. Mesophore-B

Alat yang dipakai dalam program ini adalah alat khusus dengan gelombang listrik yang berfungsi untuk memperbesar pori-pori. Tujuan programnya adalah mengurangi ukuran lingkar tubuh hingga mencapai ukuran ideal. Program ini sangat cocok bagi klien yang taku pada jarum.

  1. Radio Frequency

Program ini cocok untuk ibu-ibu pasca melahirkan. Kulit bergelambir dan   stretch mark pada kulit akan diperbaiki karena menstimulasi pertumbuhan kolagen dan elastin kulit.

  1. Tanam benang atau thread lift

Sama seperti program Radio frequency yang mengatasi selulit, stretch mark dan kulit bergelambir. Akan eninggalkan benang di bawah kulit untuk merangsang pertumbuhan kulit dan juga menstimulasi peredaran darah.

Terapi Komprehensif Untuk Menangani Kegemukan 

comp1

Klinik lightHOUSE berbeda dengan klinik penurun berat badan lainnya?

Klinik LightHOUSE mendesain program penurunan berat badan secara komperehensif mulai dari mengatur pola makan dan gizi, tindakan medis, treatment dan konsultasi psikolog untuk mengubah pola pikir. Semua itu ditangani para ahli mulai dari dokter, ahli gizi, psikolog dan ahli kebugaran.

lh

Kayaknya, salah satu program di Klinik LightHOUSE harus diterapin Ria nih.. 🙂

Gimana dengan teman2? tertarik untuk mengikuti program penurunan berat badannya?

Kalo iya, isi appointment dulu di sini ya 🙂

13507237_1059018360861020_8492222020885658272_n

Poster diatas saran dari Klinik LightHOUSE untuk memperoleh hidup yang sehat. Sesuai dengan misinya Klinik LightHOUSE ingin memberi pencerahan kepada masyarakat tentang pentingnya memiliki pola hidup sehat dan berat badan ideal.

light2

Alhamdulillaah berat badan masih berada dalam kategori normal. Kalo temen2 pengen berat badan normal juga, segera konsultasikan masalah teman-teman dengan Klinik LighHOUSE ya 🙂

Salam Sehat 🙂