Review

Pulpen Cross : Hadiah untuk Catatan Kemenangan Sahabat

Salah satu cara terbaik dalam menjaga hubungan persahabatan adalah selalu ada di barisan terdepan di dekatnya dalam kondisi apapun. Baiknya kita punya sinyal detektor yang bisa aktif dalam kondisi suka dan duka yang sedang dialami sahabat. Saat berduka, tetaplah ada disisinya, hadirmu akan membuatnya menjadi lebih kuat menghadapinya. Terlebih di saat kondisi bahagia, jadilah pendukung terbaik bagi mimpi-mimpinya.

Berbahagialah jika punya sahabat yang bersedia ada disisi saat ‘langit mendung’ atau ‘matahari bersinar’.

Satu hal yang saya pelajari dari seorang ART yang dulu bekerja di rumah. Karena udah deket banget, saya memanggilnya dengan sebutan kakak. Saat hari dimana saya akan berangkat menuju tanah perantauan, ia menyelipkan sebuah bingkisan ke dalam tas jinjing saya. Saya sampai kaget sendiri. Dengan seabrek pekerjaan rumah, dia masih sempat untuk ngasih surprise kasih bingkisan. Yang ada cuma terharu. dan semakin sadar, kalo nanti di tanah rantau bakal kehilangan celotehnya dia. Huhu.. kok jadi cerita sedih ya 🙂

Saya sengaja untuk tidak membuka bingkisan tersebut, sebelum sampai ke tujuan. hatinya masih sensitif, khawatir nangis bombay di tengah kerumunan orang banyak. Si kakak paling bisaan buat nangis soalnya.

 

“Adek Desiku sayang..
Hati-hati di tanah orang ya, jaga diri.., jaga sikap.., n selalu ingat sholat ya dek. 
Pulpen ini semoga bermanfaat untukmu kalo kamu udah sukses disana. 
Semoga ini menjadi saksi catatan setiap kemenanganmu di hari depan, Aamiin”

 

Salah satu isi paragraf yang tertulis dalam surat panjangnya si Kak Butet. Alhasil, merebes mili dan kangen rumah saat membaca suratnya.

Kubuka perlahan kotak kecil berbentuk persegi panjang yang dilapisi kain baldu merah yang kusisihkan saat membaca surat. Didalamnya,  tersemat sebuah pulpen ‘kebesaran’. Pulpen yang umum dipake oleh bapak-bapak direktur , pemilik perusahaan, atau para pejabat. Sebuah pulpen yang memiliki prestige di kelasnya. Maafkan.. saya lupa apa merk pulpen tersebut. Terbayang betapa berharganya waktu dan biaya yang Kak Butet luangkan untuk menyiapkan bingkisan tersebut. Thank you a lot ya kakak sayang. Semoga doa-doamu terkabul dalam takdir kehidupan, saya mengaminkan dalam hati.

Tinta pulpen tersebut tentunya sudah habis, tapi rangkanya masih tersimpan di tumpukan pernak pernik. Aahh, saya memang sudah terbiasa dalam menumpuk kenangan berharga hehe.

Saya jadi teringat seorang sahabat yang menurut saya sudah sukses dibidangnya. Ia bercita-cita menjadi peneliti, dan Alhamdulillaah sudah terkabul. Jadi kepikiran mau kasih gift (semoga dia gak baca postingan ini ;D). Giftnya berupa pulpen saja. ide yang bagus bukan?

Gimana kalo Pulpen Cross Marvel aja ya?

Pulpen Cross Marvel lagi kece-kece nya nih saya liat di websitenya www.cross.com atau bisa liat-liat di fanpagenya Croospens Indonesia. Pulpen ini jadi salah satu koleksi special edition yang dikeluarkan oleh Cross tahun 2016.

Tahun ini Cross pilih 3 super heroes Marvel : Captain America, Iron Man dan Spiderman. Kamu suka hero yang mana? Ketiga icon tersebut ada apada pulpen Cross tipe Century II dan Tech II. Gambar dibawah ini untuk yang tipe Century II. Pada produk Marvel Century II dengan karakter Iron Man, beberapa lapisan logamnya dilapisi emas 23 karat, sedangkan untuk karakter Captain America dan Spiderman dilapisi Rhodium.

 

Untuk pilihan pulpen Cross tipe Tech II, gambar yang dibawah ini ya 🙂 , Ati2 salah tipe 🙂

 

 

Produk Marvel Tech II menawarkan keunikan sebuah emblem yang ditempelkan pada setiap pulpen yang merepresentasikan masing-masing super heroes. Kamu suka tipe yang mana?

Luxury_Gift_Box_no_logos_open_Marvel_2
Luxury Gift Box Marvel, bisa banget buat gift kan ya? 

Pulpen Cross Marvel ini dijual di toko buku Gramedia Jakarta dengan harga kisaran Rp.2,4jt utk Century II dan 700rb utk Tech II.  WOW, dengan kualitas yang mumpuni, sesuatu banget ya harganya. Nabung dulu ya 🙂

Buat kamu yang juga penggemar Marvel, You should have one of this collection? 🙂

 

 

 

 

 

 

 

 

10 thoughts on “Pulpen Cross : Hadiah untuk Catatan Kemenangan Sahabat

  1. harganya belom seberapa koq dibanding harga di toko sebelah hehehee
    mungkin bisa yang 700ribuan aja bisa awet bertahun-tahun paling tinggal beli refillnya

    1. iya mak, suka terharu inget niat baiknya.. sekrg kyknya udah jarang ya mak. alhamdulillaaahh aamiin aamiin aamiin, makasih doanya ya Mak Ira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *