Advertorial

(Ads) Festival Musim Semi Di Korea Selatan

Korea Selatan merupakan salah satu negara di Asia yang mengalami 4 musim yaitu musim semi, panas, gugur dan dingin. Pada musim semi biasanya Korea Selatan padat akan turis dari berbagai daerah, banyak sekali liburan ke Korea Selatan untuk menikmati keindahan musim semi di negara Ginseng tersebut.

Musim semi diisi dengan berbagai festival yang menari, apa saja festival tersebut? Berikut ulasannya :

  1. Jeju Cherry Blossom Festival

Pulau Jeju mengalami musim semi lebih awal dibanding beberapa daerah lain di Korsel, pada musim semi merupakan puncak keindahan pulau jeju. Bunga sakura bermekaran dengan jumlah yang sangat banyak. Jeju Cherry Blossom festival biasa dilaksanakan pada bulan Maret hingga April. Selain menikmati keindahan bunga sakura ada juga rangkaian acara lainnya seperti pertujukan musim dan banyak lagi.

  1. Jinhae Gunhanje Festival

Festival ini diadakan pada bulan April hingga Mei setiap tahunnya, Jinhae cukup dikenal oleh para wisatawan karena keindahan pemandangannya. Momen yang paling ditunggu ialah saat bungan sakura berguguran memenuhi sudut jalanan, benar-benar menakjubkan.

  1. Hampyeong Butterfly Festival

Festival ini juga diadakan setiap tahunnya, jika anda liburan ke Korea Selatan bertepat pada musim semi maka sempatkan untuk bertandang ke Kota Hampyoeng di Provinsi Jollanam-do karena selama musim semi kota ini berubah menjadi kota kupu-kupu seluruh kota dipenuhi dengan kupu-kupu yang beragam dan indah sekali, pemandangan seperti ini jarang sekali anda temukan di kota lain.

  1. Jeju Canola Flower Festival

Tidak cukup dengan bunga sakura yang bermekarab, pulau jeju memilki segi keindahan lainnya yaitu bunga canola yang juga mekar pada musim semi. Bunga canola yang berwarna kuning mekar dalam jumlah yang tidak sedikit, sangat mencuri perhatian para wisatawan. Ditempat-tempat tertentu anda dapat melihat pemandangan kuning merekah dari bunga canola ini.

Melihat begitu banyak keindahan yang disuguhkan alam menjadikan musim semi sebagai waktu yang tepat untuk liburan ke Korea Selatan. Sempatkanlah berkunjung ke Korea Selatan pada musim semi.

3 thoughts on “(Ads) Festival Musim Semi Di Korea Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *