Alhamdulillah, sampai juga kita di hari pertama puasa di bulan penuh kebaikan. Bulan Ramadlan. Gimana puasa pertamanya tadi? Penuh ujiankah? Kalo saya, entah kenapa sejak siang, kepala saya pusing. Kayaknya kurang minum pas saat sahur. Meski udah ngabisin 4 gelas air putih. Jadi pelajaran banget deh hari ini. Sahur besok jadi lebih banyak lagi minumnya.

Berkah bulan Ramadlan didapat dengan cara dengan lebih banyak berbagi. Tagline yang sama dengan acara bersama Pure it kemaren di Fat Shogun, Jakarta. Bersama teman blogger lainnya, Pureit berbagi kebaikan dengan mengajak para ibu untuk turut serta berbagi kebaikan murni. Khususnya di saat Ramadlan ini.

Suasana saat acara Pureit berbagi kebaikan

#GivePureLove menjadi tagline acara tersebut. Pureit mengajak ibu dan siapapun yang ingin berbagi kebaikan untuk menjadi kan Pureit sebagai solusi. Solusi dalam hal apa?

Pureit menjadi solusi bagi teman-teman yang ingin menghadiahkan bingkisan cinta untuk keluarga. Teman-teman udah biasa bukan menerima bingkisan atau parcel saat menjelang puasa atau menjelang lebaran? Baik dari keluarga atau tempat bekerja. Kalo saya dulu, suka dapat bingkisan daging rendang dari tempat bekerja. Kalo tempat kerja teman-teman biasanya dibingkisin apa?

Kenapa Pureit??

Teman-teman udah sering denger sama merk yang satu ini kan? Salah satu produk Unilever, perusahaan yang sudah berdiri sejak 80 tahun yang lalu. Pureit, salah satu merk dagang yang memiliki fungsi sebagai pemurni air. Pureit ini telah digunakan sebanyak 5 juta keluarga Indonesia. Pure it juga telah tersebar di 14 negara seperti Cina, Sri lanka, Uganda, Kenya dan lainnya.

Pure it mampu memurnikan air tanpa proses memasak air secara langsung. Teknologi Germkill menjadi kunci prosesnya.

Teknologi Germkill ini terbukti secara klinis mampu menghilangkan bakteri, virus, parasit yang berbahaya yang tidak terlihat, desinfektan, serta kotoran yang ada dalam air.

Proses pemurniannya juga melalui 4 tahapan. DEngan proses yang panjang namun praktis, Pure it mampu menghasilkan air minum dengan rasa alami, jernih, dan tidak berbau. Kebersihan dan kesehatan sudah menjadi jaminan hasil pemurnian Pureit. Konsumen Pureit bisa langsung menuangkan air dari sumur, atau tanah, atau PAM.

Pemakaian Pureit ini bisa menghemat waktu, biaya dan juga energy yang dikeluarkan.  

Jika dibandingkan dengan pembelian1 liter air gallon biasa butuh Rp. 900 per liter. Sedangkan dengan memakai Pureit, kita hanya butuh mengeluarkan Rp.125 per liter. Sangat hemat bukan? Iya kan Iyakan? J Jadi biaya pengeluaran untuk pembelian air gallon, penggunaan gas bisa jadi lebih sedikit.

Varian Pureit

Pureit tersedia dalam berbagai varian. Masing-masing varian dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Produk pertama adalah Pureit Classic 9 L dengan harga Rp. 700.000. Kini Pure it hadir dengan 3 varian baru yaitu Pureit Classic 5L (Rp. 500.000), Excella (Rp.800.000) dan Pureit Slim RO (Rp. 3.000.000).

Pureit

Kiri : Pureit Classic 5L Kanan : Pureit Ultimate 418

Pureit Classic 5L memiliki 4 tingkat sistem pemurnian. Kapasitas penyimpanan adalah 9L. Bisa dipasang dimana saja dan tidak membutuhkan listrik atau gas. Sedangkan Pureit Ultimate memiliki 6 tingkat sistem pemurnian ultimate reverse osmosis. Memiliki pilihan dua jenis suhu air, dingin dan panas. Kapasitas penyimpanan sebesar 10 L. Dan perangkat bisa dipasang di dinding atau ditaruh di atas meja.

Berbagi Kebaikan Murni

Pureit di bulan suci ini akan berbagi kebaikan melalui donasi 1000 unit Pureit ke fasilitas umum. Fasilitas publik seperti masjid, sekolah, dan rumah sakit akan menjadi target kebaikan Pureit.

Bersama ibu muda dan selebritis mengajak berbagi kebaikan

Tidak hanya itu, Pureit juga mengajak ibu-ibu muda dan selebriti seperti Ayudia Bing Slamet, Nycta Gina, Jenahara, dan Kirana larasati untuk turut serta berbagai kebaikan. Dengan cara mengajak para ibu di Indonesia untuk saling berbagi inspirasi kebaikan dan kemurnian dengan Pureit.

Hayuk teman-teman juga gak mau kalah juga dong dengan inspirasi kebaikan Pureit ini ? 🙂

Yuk, segera berbagi 🙂