Oleh-Oleh Khas Bogor : Banana Cheese Cake

Hari telah dipenuhi senja merah. Suara pengajian di masjid sedang bergema. Pakeeetttt! Suara dari luar mengagetkan saya. Ohhh, finally yang ditunggu sampai juga. Bapak JNE akhirnya sukses mengantarkan paket  selamat sampai ke rumah. Makluum, paket  makanan ini sudah bermalam di kantor JNE, karena kemarin saya sedang tidak di rumah.

Langsung saja, paket saya terima. Dan tak sabar untuk segera membukanya. Seketika wanginya menyebar ke  ruangan. Suami yang baru selesai mandi langsung mencari  sumber  wangi.

Kue apa dek ?, tanyanya

Banana Cheese cake, kata saya.

Boleh coba? Lanjut tanyanya

Ya, bolehlaahh.. mau yang kuning, coklat atau yang pink?

Mau nyoba semuanya aja, jawabnya sambal nyengir.

Aaah, emang baunya si Banana Cheese Cake ini menggoda banget wanginya.

 

Banana Cheese Cake New York Style ini adalah salah satu kuliner  kekinian yang bisa temen-temen temukan di Bogor. Cake ini bisa banget dijadiin oleh-oleh yang Bogor banget. Banana  Cheese Cake merupakan  salah satu produk yang diandalkan oleh Bika Bogor Talubi. Sejak berdiri tiga tahun yang lalu, Bika Bogor Talubi terus meriliskan beberapa varian baru.  Produk bikanya jadi produk yang paling saya suka.

Banana Cheese Cake memiliki bahan dasar utama dari pisang asli. Banana Cheese Cake ini memiliki bentuk  mengikuti bentuk pisang. Bentuk tersebut  semakin menguatkan karakteristik kuenya. Banana Cheese Cake memiliki 3 toping yang berbeda, yaitu original banana, coklat, dan strawberry.

New York Style Banana Cheese Cake merupakan paduan dari pastry yang kriuk sebagai lapisan luarnya, Banana Cheese Cake sebagai isian dan dengan 3 pilihan topping. Banana Cheese Cake nya terbuat dari pisang asli bukan menggunakan flavor. Sensasi lembutnya pisang tetap dipertahankan.

Varian baru ini merupakan inovasi produk dan termasuk yang pertama di Kota Bogor. Kalo kamu pengen nyobain, adanya di Kota Bogor. Cobain deh kelembutannya, dan hati-hati ketagihan ya :).

Banana Cheese Cake ini merupakan panganan khas Bogor yang berkelas tapi tetap dengan harga yang sangat terjangkau.  Karena tidak menggunakan pengawet cake ini hanya bisa bertahan 4 hari di suhu ruang dan selama seminggu jika dimasukkan ke dalam kulkas. Tapi, saya sih yakin banget kalo cake ini gak bakal bertahan lama di meja, langsung abis disantap sama keluarga pasti 🙂 .

Buat temen-temen yang udah ngiler n gak sabaran pengen nyoba si Banana Cheese Cake ini, kamu hanya perlu meneluarkan 30.000 rupiah saja untuk dapetin per kotaknya. 1 kotaknya berisi 6 pieces cake.

 

New York Style Banana Cheese Cake bisa kamu dapatkan di Outlet TALUBI :

Jl Padjajaran 20M, Bogor

Jl Sholeh Iskandar 18B, Bogor

Jl Raya Gadog Sebelah Vimalla Hills , Puncak Bogor

Untuk order online bisa pesan via JNE YES/GRAB/GOJEK

Informasi lebih lanjut :

Bika Bogor Talubi

WA : 0888-4829-626

Line : @bikabogor

 

Oiya, temen-temen bisa mengikuti event terdekat Talubi:

Temen-temen dapat meniru gaya awkarin & friend  dengan tema SMILE CHALLENGE dengan sekreatif mungkin dan menangkan hadiah 100 $ ya teman-teman. Semoga beruntung 🙂

 

Related Post