Wanita cantik yang biasanya saya temui di layar kaca itu kini ada di hadapan mata. Assalamualaikum semua.. ia menyapa kami dengan salam terbaik. Sapaan ramah itu meruntuhkan dinding yang baru saya bentuk saat MC mempersilahkan ia masuk. Seketika suasana hangat tercipta. Kukagumi ia dari jarak yang sangat dekat. Ramah, satu kata yang saya labeli untuk beliau. Mba Laudya Chyntia Bella muncul dihadapan.

Laudya Cynthia Bella dan Mr. Louie

Aku melihatnya tetep terus tersenyum. Kepalanya menoleh kanan dan kiri , seperti sebuah anggukan menjawab permintaan kami untuk di foto dari berbagai sisi. Dari kursi peserta, aku terpana melihatnya. Salah satu selebriti yang saya sukai karena pilihan fashion nya dengan berhijab.Β  Ini kali pertamanya saya melihatnya dengan jarak yang kurang dari dua meter. Riasan wajahnya tipis. Tapi ia tetap terlihat mempesona. Tak mampu menyembunyikan pancaran aura cantik dari dalam jiwanya.

Satu lagi yang saya perhatikan, ia tampak tidak gerah dengan balutan hijabnya. Meski hari sedang panas-panasnya. Tampak tak terganggu sama sekali. Wawancara singkat kami siang itu pun berjalan lancar. Alhamdulillah.

Trimakasih banyak udah nemenin kita siang itu ya Mba πŸ™‚

Saya dan temen-temen kebagian tugas wawancara dengan Mba Bella. Temanya tentang tempat outdoor favorit bersama Alesya, putri cantik semata wayang. Ternyata Mba cantik ini, tidak takut panas -panasan di taman. Tempat favorit untuk sepedaan bareng Alesya. Kata Mba Bella, Jangan takut sama panas, kan ada Downy Parfum Collection. Teknologi barunya buat kita gak khawatir. Meski panas, gak khawatir keringet menyebarkan bau tak sedap. Oohh, ternyata Mba bella sendiri, tidak mengandalkan parfum untuk menjaga wangi tubuh.Β  Si Downy Parfum Collection ini jadi rahasianya.Β Β Pantas saja, ia diangkat menjadi Brand Ambassador Downy Perfume Collection, selain pasti karena segudang prestasinya.

Downy Perfume CollectionΒ 

Downy, sebagaimana sudah jadi salah satu brand pelembut pakaian yang terkenal di Indonesia, tak mau ketinggalan berinovasi. Downy Perfume Collection dilengkapi dengan teknologi tahan panas dengan menawarkan wangi mewah. Downy baru ini dapat bertahan lama di pakaian dan hijab. Selain itu, downy baru ini tahan di segala kondisi, bahkan pada suhu terpanas di Indonesia.

Downy baru hadir untuk menyelamatkan dan menjaga wangi dari wanita Indonesia agar tetap percaya diri dalam menjalani harinya, saat beraktifitas di luarΒ  rumah.

Ini video singkat hasil wawancara kami πŸ™‚

https://www.instagram.com/p/Bg0VkAOFkTv/?taken-by=langit_namora

Rahasia Teknologi Tahan Panas Downy Perfume Collection

Downy Mystique

Downy Adorable

 

Downy Natural Beauty

 

Ini 6 varian dari si Downy Parfum Collection :

  1. Mystique
  2. Passion
  3. Sweetheart
  4. Daring
  5. Fussion
  6. Romance

Penasaran dengan teknologi yang tak takut panas ini, Mr.Louie Moranto sebagai Regional Brand Communication membeberkan rahasianya. Ternyata Downy Parfum Collection ini mengandalkan scent bubbles mechanisme agar kita yag memakai tetap wangi.Β  Downy Perfum memiliki perfum oil bubble. Bubble inilah yang akan bekerja ketika semakin banyak beraktifitas, semakin banyak terjadi gesekan atau pergerakan di pakaian yang memakai Downy. Pada saat kondisi panas dan terjadi pergerakan scent bubbles ini akanΒ  pecah dan mengeluarkan wangi yang sudah terbungkus di bubblesnya.Β  Dan, hasilnya akan tersebar wangi semerbak dari pakaian atau hijab yang sedang dipakai. Saat panas, jadi no worries berkat Downy Perfume Collection.

Temen-temen udah nyoba belom? Kalo yang ini, saya recommended deh πŸ™‚

Saya sukanya pakai Downy yang hitam unyu2 ini πŸ™‚

 

Terimakasih Mak2 KEB dan event serunya πŸ™‚