Brand Pixy, siapa kaum hawa yang gak kenal sama merk kosmetik yang satu ini?

Ngomongin soal kecantikan, saya emang bukan ahlinya. Banyak beauty blogger yang lebih paham soal ini. Saat kondangan pun, saya tipikal perempuan yang gak dandan. Cukup menggunakan 3 item kosmetik, yaitu  day cream, compact powder dan gak ketinggalan lipstik. Tuch biasa banget kan ya 🙂

Lipstik, menurut saya, punya kekuatan lebih dalam mewarnai wajah, khususnya bibir. Lipstik katanya juga mampu memperkuat karakter pemiliknya.  Bagi penyuka lipstik berwarna merah, katanya akan tampil lebih seksi. Lipstik warna pink, identik dengan kelembutan dan cinta. Sedangkan lipstik warna ungu memberikan kesan misterius.

Buat para beauty enthusiast, brand Pixy ini  sangatlah terkenal. Memakai lipstik, menjadi hal yang sangat penting  pada sebagian kaum hawa. Untuk menjaga agar tetap merasa percaya diri pada saat dihadapan semua orang atau agar lebih stunning dalam penampilannya.

Dari berbagai brand lipstik, brand Pixy ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Brand ini memiliki  banyak kelebihan.  Pilihan lipstik memang gak boleh sembarangan. Maraknya kosmetik palsu mengharuskan kita harus lebih hati-hati dalam menjatuhkan pilihan. Apalagi pilihan jodoh. Ups. Khawatir kalo salah pilih lipstik, bisa-bisa kulit bibir jadi kering atau pecah-pecah.

Maka, jika boleh kasih saran, selai mengenali jenis kulit kita,  ada baiknya kita mengenali kelebihan dari brand kosmetik yang kita pilih. Harapannya, dengan semakin kenal terhadap brand tersebut, maka kita akan terhindar dari hal-hal yang membahayakan kulit atau wajah kita sendiri.

Inilah kelebihan yang dimiliki oleh Lipstik dari brand terkenal ini, yaitu sebagai berikut ini:

 

  1. Lipstik Pixy bisa dibeli secara online dan offline

Untuk mendapatkan lipstik yang satu ini pun tidak perlu repot, karena tidak hanya offline, kini sudah banyak yang menjual secara online. Beli online punya kelebihan juga, karena lebih leluasa untuk pilah pilih warna terbaik untuk pemakaian dalam berbagai kesempatan.

 

  1. Lipstik Pixy adalah kosmetik halal

Untuk jaminan halal, teman-teman bisa mengecek sertifikasi halal oleh LPPOM MUI dibawah ini.

Sertifikasi halal

 

  1. Meraih penghargaan Social Media Award

Kedekatannya Pixy dengan para penyukanya, membuat Pixy sukses dalam membangun komunitas di berbagai media sosial. Media berupa twitter, facebook, dan youtube menjadi wadah ekspresinya.

  1. Harga relatif terjangkau

Harga jadi kriteria utama saat membeli produk. Apalagi urusan kosmetik. Kebutuhan kaum hawa ini, termasuk pos penting yang harus dipisahkan dalam setiap laporan keuangan bulanan. Dengan lipstick Pixy, kaum hawa bisa tampil cantickdan jauh dari mahal.

  1. Memiliki Produk Waterproof.

Lipstik ini pun juga memiliki produk yang berupa Lipstik waterproof sehingga cocok buat kaum hawa yang banyak berinteraksi di luar. Tentunya, tetep tampil percaya diri.

Oiya cara cerdas untuk mengetahui produk kosmetik yang digunakan asli atau palsu, sebaiknya mengecek nomor notifikasi BPOM yang tercantum pada produk.  Caranya dengan mengunjungi situs cekbpom.

Jangan lupa memeriksa kemasan produk apakah terdapat nomor Lot dan Exp Date. Jika  terjadi hal yang mencurigakan, lakukan recheck meggunakan produk lama atau jika mencurigai suatu produk PIXY palsu, mohon  hubungi customer care di nomor 0-800-1-626366 atau email melalui customercare@mandom.co.id. Dengan menggunakan cara cerdas, insya Allah produk kosmetik yang digunakan benar-benar aman untuk digunakan.

Sudah kenal lipstick Pixy? Tentu jawabnya iya dong sekarang . Sudah tau kelebihan nya juga, jadi gak salah dong kalo saya merekomendasikan lipstik ini untuk menemani sepanjang hari. 🙂