Siapa yang pernah mesen makanan tapi setelah makanannya datang, menu yang datang berbeda dengan yang diinginkan?

Trus, siapa yang pernah lihat nominal transaksi di struk belanja lebih besar dari apa yang sudah disantap? Eh, tiba-tiba ada tambahan menu es teh manis dengan jumlah yang berlebih. Pernah gak sih ngerasain hal demikian?

Itu yang terjadi, kalo pelayan sudah kelelahan atau siwer saat restoran kita sedang ramai-ramainya. Kesalahan tersebut mungkin bisa ditolerir kalo terjadi selama 1 atau 2 kali saja. Selebihnya tentu Pak/Bu Boss akan meradang kalo berulang-ulang terjadi. Apalagi kalo buka profit yang jadi persoalan utamanya.

Masih banyak kejadian yang  merupakan tantangan saat menjalankan sebuah bisnis restoran atau bisnis offline/online. Catatan penjulan tidak rapi, sukanya ntar besok, ntar besok aja. Mati lampu, catatan transaksi tidak terekam dengan baik di laptop. Dan banyak lainnya.

Menjawab masalah demikian beragam, dihasilkanlah sebuah aplikasi yang tentunya sifatnya memudahkan. Aplikasi ini bernama KAWN. KAWN adalah sebuah aplikasi yang memiki kemampuan seperti kasir dengan berbasis teknologi. KAWN akan melakukan pencatatan semua transaksi yang terjadi di usaha bisnis temen-temen. Hebatnya KAWN ini tidak hanya bisa bekerja saat online saja, jika arus listrik mati atau sedang tidak ada sinyal,  KAWN akan melakukan sinkronisasi data   secara otomatis untuk seluruh transaksi yang terjadi selang selama waktu tersebut.

Ini dia5  kelebihan dari KAWN :

  1. Mendapatkan rekapan transaksi tiap hari secara real time notification 

Tak selamanya, kita sebagai pemilik usaha selalu berada di tempat usaha. Ada saatnya kita harus menghadiri pertemuan di luar kota atau sedang ada urusan mendadak. Dengan aplikasi KAWN, pemilik usaha akan mendapatkan pemberitahuan/notifikasi secara real time untuk  setiap transaksi yang terjadi di dalam restoran.

2. Promo Display 

Didalam nota transaksi dengan menggunakan aplikasi KAWN, bisa disetting otomatis untuk menginfokan kepada customer mengenai info promo restoran. Jadi, ketika pelayan sedang sibuk atau khawatir kelupaan, customer bisa melihat atau mengetahui promo restoran dari nota transaksi. Selain itu, secara otomatis aplikasi KAWN bisa menghitung transaksi dengan baik jika sedang ada promo harga beberapa item produk tertentu. Hal ini diharapkan akan meminimalisir atau bahkan menghilangkan kesalahan penghitungan dari pelayan atau kasir.

3. Custom Order Setting

Aplikasi KAWN merupakan teknologi kasir online yang siap dan terus berkembang. KAWN akan bermetamorfosis sesuai dengan tuntutan permintaan dunia usaha restoran. Dengan hal tersebut, KAWN siap menerima custom dalam hal setting untuk mempermudah pencatatan transaksi pada setiap usaha restoran.

4. Custom Receipt

Seiring dengan pernyataan diatas, KAWN bisa disetting untuk bisa mencantumkan nama usaha, tagline atau apapun yang pemilik restoran inginkan untuk ditampilkan di nota transaksi. Hal ini membantu untuk membuat nota yang berbeda dan bisa turut mendukung untuk teknik pemasaran restoran.

5. Table Management 

Untuk sisi table management, hal ini tentu akan mempermudah pekerjaan dari pelayan dalam mengurangi kesalahan jenis menu atau custom menu dari tiap customer. Dengan aplikasi KAWN tingkat keluhan dari customer bisa direduksi dengan sistematis.

Bermanfaat ya aplikasi KAWN ini.

Secara aplikasi, begini kira-kira penampakan aplikasi KAWN setelah diinstall ke laptop atau tab sebelum digunakan.

Tampilan Menu Aplikasi KAWN

 

Tampilan Pilihan Menu saat Sebelum Transaksi pembayaran

 

Perangkat Aplikasi KAWN

Untuk mendapatkan manfaat kemudahan dari KAWN ini, pemilik usaha cukup merogoh kocek sebesar 399.000/bulan jika berlangganan. Dan sebelumnya masih bisa mendapatkan hak free trial selama 1 bulan.  Kalo untuk biaya lebih murah akan mendapatkan diskon sebesar 10 % hingga 25 % jika berlangganan selama 3, 6, dan 9 bulan.

Tertarik untuk berlangganan?

Hubungi media sosial KAWN langsung ya 🙂