Memiliki pekerjaan yang wajib bisa multitasking dengan lumayan multi job yang saya geluti saat ini memaksa saya harus pintar-pintar menjaga kesehatan tubuh. Meleng sedikit, bisa jadi orderan customer salah kirim.

Saat panas-panasnya di siang hari atau sore menjelang malam adalah waktu dimana saya harus tetep bisa konsentrasi menyelesaikan to do list harian. Mengelola 3 website, satunya website personal, dan dua yang lainnya fokus untuk membangun bisnis masih tergolong website baru.Jadi masih banyak butuh perhatian.

Selain itu, masih menjadi admin dan menerima orderan di salah satu online shop. Pekerjaan ibu rumah tangga, mulai dari masak, nyuci, bersih-bersih masih juga menuntut untuk diselesaikan. Huwaaaa, terkadang tuch badan serasa rontok banget. Kalo gak disiasati dengan makanan dan minuman sehat, tubuh bisa hanya bertahan beberapa hari saja dalam seminggu. Alhasil,  pekerjaan trus menumpuk dan menumpuk.

Secara tak sengaja saya bertemu dengan Pristine 8+. Suami saya dari dulu suka banget beli minuman alkalin ini. Suami saya tergolong yang rajin menyediakan satu botol minuman di jok motor. Mau pergi dalam jarak yang dekat sekali pun.

Satu waktu saat bepergian touring ke Bogor, saya merasa sangat haus. Mungkin karena kurang minum juga saat berangkat dari rumah. Otomatis, yang jadi sasaran adalah Pristine 8+ ini.

Duduk di boncengan motor, gak membuat kita bisa secara penuh menikmati perjalanan. Saya terbiasa melihat jalan di depan, dan terkadang mengingatkan suami untuk tetap berhati-hati sepanjang perjalanan. Kalo udah mengantuk, minum dan membuka kaca helm menjadi solusi terbaik untuk tetap bisa tegak duduk di belakang. Alhamdulillah sangat terbantu setelah minum Pristine 8+ ini.

 

Setelah cek ke website dan testimony beberapa teman dekat, katanya minuman Alkalin memang sangat baik dalam mengembalikan semangat. Duduk di boncengan melewati ratusan kilometer membuat tubuh saya lelah.

Pristine 8+ dengan kandungan  ph 8+  mengembalikan ph tubuh saya dengan cepat untuk kembali menjadi normal. Dengan kandungan mikro molekulnya Pristine8+ sehingga lebih cepat diserap oleh tubuh, dan membuat fit tubuh saya yang sedang kelelahan. Dengan begitu, perjalanan bisa dilanjutkan kembali.

 

Netral adalah  pH yang baik untuk tubuh.

Beragam makanan yang kita konsumsi setiap harinya, dan mostly yang kita makan adalah makanan yang memiliki pH asam.  Makanan dengan pH asam seperti seafood, junk food, telur, daging semua itu adalah jenis makanan berpH asam. Oiya ada lagi yang sangat favorit banget untuk masyarakat kita, gorengan, teh, kopi dan minuman bersoda. Akrab banget kan untuk makanan yang saya sebutkan terakhir? Hayo ngaku ? 🙂 

Tingkat keasaman makanan berdasarkan pH meter

Sudah rahasia umum, kalo kita jarang sekali memasukkan sayur dan buah sebagai makanan dam menu kita sehari-hari. Padahal makanan yang bersifat basa penting banget dikonsumsi untuk menetralkan pH tubuh. Kalo pH tubuh kita netral, maka zat gizi dalam makanan lebih mudah dimanfaatkan atau dimetabolisme oleh tubuh.

Nah, sekarang ada Pristine 8+ yang bisa banget menetralkan pH tubuh tanpa susah payah. Tinggal glek, dan manfaat alkalin dirasakan oleh tubuh.

Berawal dari kejadian tersebut, saya jadi suka untuk menyediakan Pristine 8+ 400 ml untuk stock di rumah atau teman perjalanan.

Hidup Seimbang  dengan Sedia Pristine8+

Setelah mengetahui rahasianya, saya membawa atau menyediakan Pristine dalam keseharian saya. Baca buku untuk nutrisi otak, saya suka lengkapi dengan minum Pristine 8+. Saat udah mulai hilang konsentrasi, tinggal buka tutup botolnya, minum, dan mulai membaca lagi.

Dengan begitu saya harapkan, saya bisa tetap menyelesaikan to do list harian saya setiap harinya.

Kalo kamu, apa rahasia live balance nya Sahabat?