Main Game, Tanpa Bete

Kalo udah urusan me time, selera tiap orang pasti beda-beda. Ada yang jadi makan banyak, leyeh-leyeh nonton youtube, nonton drama korea yang tak berkesudahan, atau maen game yang bikin nagih. Kalo me time ala saya, nonton drama korea atau gak maen game. Kalo kamu biasanya ngapain? Dan kalo udah ketemu asyiknya, biasanya ngabisin waktu yang gak sebentar.

Hasil perjuangan saat me time saat main Toy Blast

Untuk  urusan main game, biasanya saya suka kayak game Toy blast diatas. Kelihatannya sederhana, memenuhi target yang butuh strategi untuk melewati tiap level-nya. Malah kadang saya minta bantuin suami agar bisa melewati beberapa level. Hehe. Usaha bisa darimana aja ya kan. Selain Toy Blast, saya suka permainan yang berbau detektif atau mencari barang-barang yang (sengaja) disembunyikan.

Saya biasanya bisa main game kalo udah menjelang tidur atau pas weekend. Di satu sisi kasih badan istirahat selain itu juga bisa untuk mengistirahatkan kerumitan di fikiran. Kalo katanya biar gak mikir pas maen game, itu salah. Buat saya main game juga harus serius, mikir strategi untuk bisa menang melewati tiap levelnya.

Nih ada yang lagi serius juga mikirin strategi main PUBG 🙂

Seru banget ya kalo main game online bareng 🙂

Saat seru-serunya main game, yang bikin bete adalah kalo baterai handphonenya abis. Yang paling bikin betenya lagi kalo isi power bank juga abis. Itu sama saja artinya kamu diminta untuk jeda atau berhenti dulu mainnya. Bete kan ya?!

Hayo cung, kita akrab banget kan sama isi power bank ? 🙂

ASUS Zenfone Max M2, Baterainya Irit

Kalo baterai handphonenya kayak punya ASUS Zenfone Max M2, main game-nya gak pake baterai, eh maksudnya gak pake bete. Baterainya itu baterai badak alias bisa tahan main game selama dua hari.  Dengan kapasitas baterai sebesar 4.000mAh, smartphone gaming ini bisa jadi teman baik kamu saat main game.

Iya, kamu gak salah denger. Bisa tahan sampe 3 hari. Pertanyaan saya lebih lanjut, kamu yang suka main game,  bisa tahan gak tidur sampe 3 malam? Haha..

ASUS Zenfone Max M2, Processor Hemat Energi

Tapii…. Baterai yang tahan lama akan sangat berpengaruh dengan processor yang ada di dalamnya pasti kan. Processor yang ada dalam Zenfone Max M2 ini  adalah processor terbaru yang kencang dan tetap hemat energi. Namanya Qualcomm Snapdragon 632. Processor ini merupakan penyempurnaan dari Qualcomm Snapdragon 625, processor yang sebelumnya. Qualcomm Snapdragon 625 terkenal dengan performa tinggi namun tetap irit daya dan lebih dingin. Dengan processor tersebut, performanya menjadi lebih cepat 40 %. Dilengkapi dengan sistem operasi pure Android Oreo 8.0 yang tentunya sangat ringan untuk bermain game.

Selain punya baterai yang awet, processor yang mumpuni, juga dilengkapi dengan layar 19:9 resolusi HD yang buat mata nyaman saat main game.

ASUS Zenfone Max M2, Kameranya Cihuy

Si smartphone gaming ini gak cuma bagus untuk main game doang lho. Tapi, dia juga bisa banget buat kamu yang suka mengabadikan tiap momen. Dengan dua pilihan kamera, dengan resolusi 13 MP dan 2 MP di kamera belakang dan 8MP di kamera depannya. Apa gak cihuy tuh? Kebutuhan selfie-mu bisa tetap terekspresikan. Kalo kamu anak zaman now, kamera tetap jadi salah satu andalanmu kan kalo beli handphone? 🙂

Apa kabar dengan body ASUS Zenfone Max M2?

Kabarnya baik-baik saja. Hehhe..

Meski di dalemnya ada baterai jumbo, tapi body-nya tetap tipis cantik. Jadi, meskipun kamu main game berlama-lama, tangan kamu tetap merasa ergonomis.

ASUS Zenfone Max M2 ini punya 3 pilihan warna : midnight black, space blue, dan meteor silver.  Kalo saya tertarik sama yang silver.

Tuuhh kece kaaann!.

Jangan ampe terbelalak gitu dooong… Masih mau tau spesifikasi lengkap tentang smartphone gaming ini?

Simak lebih lengkap data di tabel ya?!

Untuk urusan harga, handphone gaming satu ini bisa diandalkan. Smartphone gaming dengan harga terjangkau dengan kualitas yang gak bergurau ini dibandrol dengan harga

  • 3GB/32GB: Rp2.299.000,-
  • 4GB/64GB: Rp2.699.000,-

Intip performa ASUS Zenfone Max M2 lewat video dibawah ini:

Kalo udah ada smartphone gaming dengan harga terjangkau dan baterai awet, main game gak pake quit n gak pake bete 🙂

Gak perlu quit game, kalo baterai handphonenya awet