Sharing

Tetangga Masa Gitu?!

January 9th, 2018

Duuhh, kebetulan ini lg kesel banget sama tetangga rumah, jadi pengen banget nulisin ini biar keselnya jadi bermanfaat. 🙂 SayaRead More

FILLED UNDER : Sharing

Bu, Aku Ingin Jadi Ibu

January 4th, 2018

“Udah isi?”, tanya ibu A “Alhamdulillah udah, tadi isi tahu goreng”, canda  saya dengan wajah tersenyum. Esoknya, ada lagi yangRead More

FILLED UNDER : Sharing

Secangkir Semangat Keseimbangan dari Kopi

December 1st, 2016

Halo Assalamualaikum Sobat semua. Alhamdulillah, kita bertemu di awal Desember 🙂 Lama tak menyapamu dengan hati yang lebih damai, tanpaRead More

FILLED UNDER : Sharing

Tentang Yang Terlewatkan

March 30th, 2016

  Assalamu’alaikum.. Apa kabar mu hari ini? Apa kabar jiwamu dsana? Semoga Alloh menjagamu ya Akhir-akhir ini keingetan dirimu terusRead More

FILLED UNDER : Sharing

Belajar Tidak Memiliki

August 23rd, 2015

    Pernahkah merasa bahwa kamu telah memiliki segalanya?.. atau sederhananya, pernah merasa memiliki uang Rp. 10.000 atau lebih  yangRead More

FILLED UNDER : Sharing

[FIKSI] Selengket Cinta Nenek

March 31st, 2015

  “Ma, lebaran besok nenek masak alame gak?” “Kenapa? Mau? Tinggal pesan aja tuh ke nenek”, jawab mama sambil sibukRead More

FILLED UNDER : Sharing

Pesan Emak bagi Jiwa Perantau

March 23rd, 2015

Apa kabarmu duhai diri? Apa kabarmu duhai sang perantau? Apa kabarmu wahai jiwa- jiwa perantau? Hmm.. gak pake mellow yaRead More

FILLED UNDER : Sharing

MencintaiMU dalam Kepura-puraan

February 19th, 2015

MencintaiMU dalam kepura-puraan Aku berpura-pura mencintaiMU saat aku punya keinginan Aku berpura-pura mencintaiMU saat aku punya punya hajat Aku berpura-puraRead More

FILLED UNDER : Sharing