Health

Ini Yang Perlu Dikhawatirkan Kalo Kamu Seorang Traveller!

February 10th, 2017

Travelling itu asyik. Dan asyiknya pake banget. Keasyikan saya untuk jalan-jalan, kadang bikin hati keluarga dag dig dug. Iya, MamaRead More

FILLED UNDER : Health

Lekas Fit Setelah Sakit

October 16th, 2016

September dan Oktober bulan yang diakhiri dengan ber.. ber.. dan  ber… Kata -ber ini merupakan singkatan dari kata ember. BulanRead More

FILLED UNDER : Health, Writing Contest

Membiasakan Gaya Hidup Sehat Sejak Dini

September 27th, 2016

Belum lama dari ingatan semarak  hari raya Idul Qurban kita lalui. Seakan setiap rumah berpesta pora dengan menu  utama berbahanRead More

FILLED UNDER : Health, Writing Contest

Sehat Selama Bulan Puasa Bersama Buah Andalan

July 30th, 2016

“Bukan buka puasa, kalo menu berbukanya tanpa gorengan” Hayoo cung, yang kemaren pas saat bulan puasa selalu tidak ketinggalan menuRead More

FILLED UNDER : Health, Writing Contest

Program Penurunan Berat Badan dari lightHOUSE Indonesia

July 30th, 2016

“Paaagi Ria!.. kayaknya akrab banget nih ama timbangan. Tiap pagi, nimbaaang muluuu.. kayaknya tuh timbangan juga bosen sampe jadi kucelRead More

FILLED UNDER : Health, Writing Contest

Prive Uri-Cran Penyembuh Anyang-anyangan

July 16th, 2016

“Sakit buang air kecil iihh..” “ini udah yang kesekian kalinya bolak balik kamar kecil terus”, keluh si kakak. Kehamilannya sudahRead More

FILLED UNDER : Health, Writing Contest

Ancaman Penyakit Saat Musim Hujan

February 19th, 2016

Kok Mba Oni pake masker?, sapa saya ketika masuk kantor kemarin. Saat salaman, saya merasakan kalo tangannya sedang hangat. “MbaRead More

FILLED UNDER : Health

Pentingnya Mencatat Riwayat Kesehatan

February 17th, 2016

“Haaaaaaiiii.. long time no see. Lama tak ada kabar, tiba-tiba kamu lagi dirawat? Kamu sakit apa?.. udah berapa lama? KokRead More

FILLED UNDER : Health, Writing Contest