Lifestyle

Prajawangsa Residences : Apartemen Ramah Kantong Kelas Menengah

August 22nd, 2016

Udah lama tinggal di Jakarta, tapi belum punya hunian sendiri? Biaya menjadi kendala utama? Berarti belom kenal dengan Prajawangsa City.Read More

FILLED UNDER : Lifestyle, Writing Contest

Dear Diary, Ini 5 Cerita Asyik Saat Lebaran 2016

July 29th, 2016

Haloo dear.. sudah seminggu kamu aku tinggalin. Jangan marah ya, kalo belakangan ini aku cuekin. Mohon maklum, aku lagi kangenRead More

FILLED UNDER : Lifestyle, Writing Contest

All About Me in A Frame

July 15th, 2016

A pict says a thousand words. sering denger kalimat itu kan ya. Kalimat bijak itu bener banget. Kalo kita udahRead More

FILLED UNDER : Lifestyle, Writing Contest

Ber-Ramadhan Ria di Padjadjaran Suite Resort Hotel

July 2nd, 2016

Assalamualaikum Sahabat, lebaran udah tinggal di depan mata, insy , tinggal itungan jari. Udah siap ditinggalkan Ramadhan tahun ini? BerasaRead More

FILLED UNDER : Lifestyle

Dua Sisi Mata Uang Dampak Teknologi Bagi Perempuan Kekinian

June 30th, 2016

Dulu, tahun 2003, awal saya merantau ke kota hujan. Penyakit paling menyedihkan yang saya alami sebagai anak rantau adalah kangenRead More

FILLED UNDER : Lifestyle, Writing Contest

Bagaimana Menghasilkan Uang Dari Blog?

June 12th, 2016

Bagaimana menghasilkan uang dari blog? Emang bisa? Caranya gimana?  Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh teman ngajar saya. Saya mencoba menjawabRead More

FILLED UNDER : Lifestyle

Menyingkap Tabir Gelap Dunia Tambang ala Blogger

May 30th, 2016

  Judul               : Buka-Bukaan Dunia Tambang Penulis           : Peserta Sustainable Mining Bootcamp Newmont Terbit             : Februari 2016 Tebal             : 190 halaman Penerbit        : PastelRead More

FILLED UNDER : Lifestyle

Bijak Membeli Dengan Mengenali SNI

April 30th, 2016

Seems like everybody’s got a price I wonder how they sleep at night When the sale comes first And theRead More

FILLED UNDER : Lifestyle, Writing Contest