Writing Contest

Program Penurunan Berat Badan dari lightHOUSE Indonesia

July 30th, 2016

“Paaagi Ria!.. kayaknya akrab banget nih ama timbangan. Tiap pagi, nimbaaang muluuu.. kayaknya tuh timbangan juga bosen sampe jadi kucelRead More

FILLED UNDER : Health, Writing Contest

Dear Diary, Ini 5 Cerita Asyik Saat Lebaran 2016

July 29th, 2016

Haloo dear.. sudah seminggu kamu aku tinggalin. Jangan marah ya, kalo belakangan ini aku cuekin. Mohon maklum, aku lagi kangenRead More

FILLED UNDER : Lifestyle, Writing Contest

Ethica : Fashion Muslim Untuk Keluarga

July 25th, 2016

Bulan lebaran sebentar lagi akan selesai. Tapi euforia saat lebaran kemarin masih aja jadi bahan obrolan saat ngumpul bersama keluarga.Read More

FILLED UNDER : Fashion, Writing Contest

Koleksi Baju Muslim Modern Duo DesaineR Muslimah di Blibli

July 17th, 2016

Dua desainer muslimah, Restu Anggraini dan Ria Miranda, melahirkan karya model baju muslim terbaru yang sudah dapat dibeli online melaluiRead More

FILLED UNDER : Fashion, Writing Contest

Prive Uri-Cran Penyembuh Anyang-anyangan

July 16th, 2016

“Sakit buang air kecil iihh..” “ini udah yang kesekian kalinya bolak balik kamar kecil terus”, keluh si kakak. Kehamilannya sudahRead More

FILLED UNDER : Health, Writing Contest

Cantik Dari Hati: Meniru Bunda Khadijah

July 15th, 2016

Fitrahnya manusia adalah pelit, tidak mau berbagi. kenapa? taunya dari mana? Dalam kitab suci disebutkan, “Sesungguhnya manusia diciptakan bersifat keluhRead More

FILLED UNDER : Education, Writing Contest

All About Me in A Frame

July 15th, 2016

A pict says a thousand words. sering denger kalimat itu kan ya. Kalimat bijak itu bener banget. Kalo kita udahRead More

FILLED UNDER : Lifestyle, Writing Contest

Dua Sisi Mata Uang Dampak Teknologi Bagi Perempuan Kekinian

June 30th, 2016

Dulu, tahun 2003, awal saya merantau ke kota hujan. Penyakit paling menyedihkan yang saya alami sebagai anak rantau adalah kangenRead More

FILLED UNDER : Lifestyle, Writing Contest