Education

Belajar Tidak Memiliki

August 23rd, 2015

    Pernahkah merasa bahwa kamu telah memiliki segalanya?.. atau sederhananya, pernah merasa memiliki uang Rp. 10.000 atau lebih  yangRead More

FILLED UNDER : Education

SEREMPAK, untuk Perempuan dan Anak Indonesia

July 6th, 2015

Duluuu banget.. saya pernah bermimpi untuk menjadi seorang Mentri Pemberdayaan Perempuan. Harusnya nyadar diri ya, kalo mimpi saya ketinggian hihi.Read More

FILLED UNDER : Education

Jalan-Jalan ke UN Indonesia

April 16th, 2015

“Maaf Mbak, Dimohon untuk tidak mengambil foto di dalam ruangan ya”,  begitu ucapan Pak Satpam saat menukarkan KTP saya denganRead More

FILLED UNDER : Education

[FIKSI] Selengket Cinta Nenek

March 31st, 2015

  “Ma, lebaran besok nenek masak alame gak?” “Kenapa? Mau? Tinggal pesan aja tuh ke nenek”, jawab mama sambil sibukRead More

FILLED UNDER : Education

Pesan Emak bagi Jiwa Perantau

March 23rd, 2015

Apa kabarmu duhai diri? Apa kabarmu duhai sang perantau? Apa kabarmu wahai jiwa- jiwa perantau? Hmm.. gak pake mellow yaRead More

FILLED UNDER : Education

MencintaiMU dalam Kepura-puraan

February 19th, 2015

MencintaiMU dalam kepura-puraan Aku berpura-pura mencintaiMU saat aku punya keinginan Aku berpura-pura mencintaiMU saat aku punya punya hajat Aku berpura-puraRead More

FILLED UNDER : Education

Elegi Bersama Hujan

February 16th, 2015

Hujan.. aku masih duduk menunggu hujan datang Kuharap hujan mengguyur bumi malam ini Hujan dengan segala kerendahan hatinya Mengisi sejuk-sejukRead More

FILLED UNDER : Education

Dream, Action, and Pray

February 12th, 2015

“Jika kamu tak punya mimpi, lalu apa yang kamu kejar” . Entah dari mana,  kalimat sakti itu saya temukan. MungkinRead More

FILLED UNDER : Education, Writing Contest