Pemanfaatan waktu secara maksimalis memang sangat dibutuhkan di era “Ayo Kerja” sekarang ini. “Ayo Kerja” menjadi slogan peringatan kemerdekaan tanggal 17 agustus kemarin. Betapa sebuah kesungguhan dan sebuah professional dalam melakukan pekerjaan apapun itu menjadi sebuah nilai lebih dan yang sangat diharapkan saat ini. Kemampuan multitasking dan  ber-output maksimal menjadi tolak ukurnya.

Kemampuan multitasking menjadi sebuah skill yang dianugerahkan Tuhan khususnya untuk kaum hawa. Coba lihat sekitar kita, seorang perempuan mampu melakukan banyak hal dalam satu waktu. Kaum hawa mampu memasak, mencuci piring, makan, mengurus anak, membersihkan rumah dalam satu waktu secara bergantian. Setuju kan?

 

***

Oiya, sebelumnya saya mau cerita ni.. pernah sewaktu saya pulang dari Jakarta, seperti biasa selalu menggunakan jasa transportasi commuter line. Saat saya keluar dari dalam kereta, saya lihat ada yang cowok sedang sibuk dengan gadgetnya, dan yang bikin perhatian adalah jam tangan yang dipakainya. *hmm, nyesel kenapa gak dicapture aja tuh momen ya 😉

Hmm, apaan tuh, kok unik banget, dalam hati saya. Gak nanya langsung kok. Jaimlah hehehe. Dengan tas gunung yang sudah dipunggung, tas pinggang, dan sebuah tas jinjing yang ukurannya lumayan besar, ia terlihat tidak riweuh bin rempong dengan handphonenya. Ia cukup melihat smartphone-nya melalui jam tangan. Saya berjalan sambil lalu ke arahnya, niatnya mau melihat dari dekat jam tangan unik itu. (terus menjatuhkan sapu tangan, haha ala sinetron banget dah). Hmmm, di dalam jam tangan itu ada handphonenya dia ternyata 🙂 . Jam tangan yang berukuran tak biasa..

Saat sedang dalam perjalanan pulang, biasalah… anak (yang berusaha untuk) gaul  ini searching2-an lah  di google atau buka-buka  email. Ternyata di sisi kanan email, ada iklan dari Lazada yang mengingatkan saya pada jam tangan yang unik tadi. Ternyata oh ternyata.. rasa penasaran saya tuntas sudah. Ternyata jam tangan itu bernama Jam tangan Ahha Armband Universal.

Jam tangan olahraga Ahha Armband Universal ini tidak hanya menunjukkan waktu. Jam tangan ini mampu menjadi aksesoris tambahan pada telepon genggam. Apa hubungannya jam tangan dengan smartphone kita?..Nah disini letak keunikannya.

jam tangan lazada

Ukurannya pas untuk smartphonemu bukan?

Kemampuan multitasking ini juga diadaptasi pada sebuah jam tangan olahraga Ahha Armband Universal Multitasking dalam hal apa? Lumrahnya, sebuah jam hanya bisa melakukan satu pekerjaan saja, yaitu hanya menunjukkan waktu. Itu saja kan… Namun sangat berbeda dengan jam yang lagi trend ini.

Jam tangan ini bisa digunakan untuk menjadi wadah yang ergonomis bagi smartphone. Sebagaimana layaknya kita memakai jam tangan, jam tangan Ahha armband Universal ini diletakkan sesuai posisi normal kita menggunakan jam tangan. Kita bisa melihat notification di smartphone tanpa harus repot menggenggamnya.

Selain itu, jam tangan ini sangat bermanfaat dipakai terutama bagi teman-teman yang suka berolahraga. Kenapa? Jam ini mampu mengukur kalori, dan jarak tracker. Hmm, buat kamu yang pengen kurus atau sedang dalam tahap pelangsingan tubuh, jam tangan ini cocok banget pasti. Sobat bisa dengan baik mengukur kalori yang sudah terbakar saat setelah melakukan olahraga. Olahraga pasti jadi lebih seru dan bersemangat. Misalnya saja, bagi yang ingin diet, selama target pembakaran kalori kita belum tercapai, kita bisa terus berolahraga mencapai target yang kita inginkan. Bener kan? Manfaat banget kan?.

nyaman banget kan dipakai di tangannya :)

nyaman banget kan dipakai di tangannya 🙂

 

Saya tersadar, jam tangan Ahha Armband Universal ini tak hanya berguna saat bepergian dengan tas bawaan yang banyak, tetapi juga sangat bermanfaat saat kita berolahraga. Oiya, sebagai tambahan, jam tangan ini cukup aplikatif. Sobat bisa mendengarkan musik melalui smartphone. Namun kehati-hatian saat berada dalam perjalanan harus tetap dijunjung tinggi agar berolahraga atau bepergian dalam  kondisi yang aman dan selamat.

Tak perlu khawatir, jam tangan ini dilengkapi dengan kualitas yang baik untuk melindungi smartphone Sobat. Ia mudah dicuci dan anti air. Jadi kalo hujan, tak perlu khawatir akan tembus air. Dan yang penting, harganya sangat bersahabat kok 🙂 .Kalo mau info lebih lengkap tentang jam tangan diatas, cek saja di toko lazada ya. Oiya, untuk kebutuhan olahraga individu lainnya sobat bisa mengunjungi perlengkapan olahraga individu juga di lazada Indonesia. Di halaman tersebut tersedia perlengkapan olahraga individu mulai dari tenis, tenis meja, badminton, lari, golf, renang, bela diri, dan tinju. Selain itu juga tersedia info tentang olahraga tim, sepatu, pakaian, tas , serta aksesoris olahraga lainnya.

Selamat beraktifitas sobat 🙂