Business

Dedikasi Sun Life Untuk Negri

November 24th, 2016

Apa yang sudah kamu dedikasikan untuk negri? Pertanyaan yang seharusnya kita tanyakan pada diri kita masing-masing? Dan pertanyaan yang seharusnyaRead More

FILLED UNDER : Business

Banjir Komisi di Toko Elektronik Kudo

November 10th, 2016

Toko Elektronik di Kudo beneran banjir komisi lho!. Kudo bener-bener menjadikan nyata mimpi orang-orang yang ingin menjadi pengusaha. Saya termasukRead More

FILLED UNDER : Business

Ini Resep Rahasia Sukses Berbisnis Online

October 31st, 2016

“Hendaklah kalian berdagang karena berdagang merupakan sembilan dari sepuluh pintu rizki.”  Berdagang itu punya banyak jalan rezeki. Tak pelak lagi,Read More

FILLED UNDER : Business

Kreasi2shop.com, Ecommerce Baru Penyedia Kebutuhan Rumah Tangga

September 29th, 2016

Hayo cung, siapa yang gak suka belanja online?Pasti pada suka belanja, pastinya kan. Kamu yang hobi belanja gak boleh ketinggalanRead More

FILLED UNDER : Business

Penghargaan Itu Gak Penting, Kalo Kamu Udah Siap 5 Hal Ini

August 16th, 2016

“Kita akan lebih menghargai momen  kebersamaan setelah mengecap momen  kehilangan.” Halo sahabat, kalian pernah gak sih merasa kehilangan? Kehilangannya bolehRead More

FILLED UNDER : Business, Writing Contest

Kisahku Bersama BNI : BNI Dimana-Mana

May 31st, 2016

Pertemuanku dengannya tidak disengaja. Sudah ditakdirkan Tuhan. IA-lah yang sudah mendesain dengan sempurna. Pertemuan yang secara alami memberikan sebuah keterikatan.Read More

FILLED UNDER : Business, Writing Contest

Drama Tanggal Tua

May 25th, 2016

Tanggal tua telah tiba.. Tanggal tua telah tiba.. Hemat… Hemat.. HEMAT! Plesetan lagu “Libur Telah Tiba”  miliknya Tasya  yang sayaRead More

FILLED UNDER : Business, Writing Contest

Advan i5A 4G LTE, Sahabat dengan Karakter Emas

April 30th, 2016

Bersahabat dengan tukang minyak wangi, maka kamu akan ikut wangi. Setiap orang itu sesuai dengan Sahabat yang dimilikinya. Setuju denganRead More

FILLED UNDER : Business, Writing Contest

Mau Bertanya? Ask BNI Aja

February 5th, 2016

Malu Bertanya, Sesat di Jalan Tanya?.. Nggak?.. Tanya?.. Nggak.. Itu yang saya tanyakan saat sedang kebingungan di Negeri Tirai BambuRead More

FILLED UNDER : Business, Writing Contest

Acer Liquid Z320 , Solusi agar Ponakan Anteng

January 31st, 2016

  Jadi baby sitter dadakan. Momen yang buat saya sangat menantang sekaligus menyenangkan. Menantang karena bukanlah hal yang mudah untukRead More

FILLED UNDER : Business, Writing Contest